Meeting, Incentive, Conference & Exhibition (MICE) serta Public Relations (PR) merupakan layanan Komunikasi Cakrawara yang memperkuat organisasi berbagai klien melalui kekuatan kami merancang dan melaksanakan komunikasi internal dan eksternal.
Berbagai contoh kegiatan bagi klien kami di antaranya:
Rumah Sakit Kanker Dharmais dalam rangka memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Februari 2020 mengadakan Diskusi dan Peluncuran Pencegahan Kanker Serviks dengan metode HybridCapture 2 DNA HPV.
Dan berikut adalah Berbagai media yang meliput acara tersebut berikut dengan link berita peliputannya
Dalam Peluncurkan Sangobion® Drops, PT. Merck Tbk menunjuk Cakrawara sebagai agen untuk menyelenggarakan Press Conference, Seminar dan Plant visit
Sebagai bagian dari strategi komunikasi Sangobion Sirop dan Sangobion Drops, Cakrawara menangani program kehumasan.
Program ini terdiri dari :
Dalam rangka peluncuran obat kanker baru bermerek PAXUS yang diproduksi oleh Samyang – Korea dan dipasarkan oleh PT. Kalbe Farma,
Cakrawara merancang dan mengelola Gala Dinner yang dihadiri para dokter target dan Konferensi Pers yang menghasilkan liputan dari berbagai media televisi nasional.
Dalam rangka memperingati 50 tahun Glucophage pada 15 April 2007, PT. Merck Tbk bekerja sama dengan Persadia menyelenggarakan rangkaian kegiatan:
Guna memberikan pelayanan primer dan terpadu pada penyandang diabetes, PT. Merck Tbk dan Persadia akan membuka Diabetes Center Point – Pelayanan Primer DM di seluruh Indonesia.
Setelah meresmikan Diabetes Center Point pertama di RS. Husada – Jakarta dan yang kedua di Garuda Sentra Medika – Jakarta, PT. Merck Tbk bersama Persadia Jawa Timur membuka Diabetes Center Point – Pelayanan Primer DM yang ketiga di RS. Petrokimia Gresik
Diabetes Center Point – Pelayanan Primer DM memberikan layanan terpadu yang meliputi:
Diabetes Center Point – Pelayanan Primer DM merupakan wujud Corporate Social Responsibility dari PT. Merck Tbk yang menunjukkankepedulian perusahaan terhadap diabetes, bekerjasama dengan Persadia dan Institusi setempat. DCP akan dibuka dikota lainnya.
PT. Alpharma meluncurkan obat generic bermerek sebagai bagian dari program ‚Making Medicine Accessible’. Dengan produk ini maka mayarakat dapat menjangkau obat-obatan terutama dari segi harga.
Dalam program ini PT. Alpharma menurunkan harga produk-produknya.
Dalam melakukan sosialisasi program ini, PT. Alpharma menyelenggarakan seminar yang dihadiri oleh BPOM , GP Farmasi dan institusi lainnya
Detak merupakan program pendidikan kepada masyarakat, hasil kerjasama Yayasan Kanker Indonesia, RS Kanker Dharmais dan PT. Kalbe Farma Tbk, yang dikelola oleh Cakrawara.
Program yang diresmikan oleh Menteri Kesehatan Dr. DR. Siti Fadilah Supari SpJP (K) pada 24 Januari 2006 dan akan berakhir pada 31 Desember 2008 ini terdiri dari berbagai kegiatan:
Tujuan program ini untuk meningkatkan pengertian dan kepedulian terhadap kanker, agar masyarakat mau melakukan deteksi dini supaya kanker dapat dideteksi lebih awal sehingga angka kesembuhan lebih besar dan biaya pengobatan lebih kecil.
Berikut Cuplikan Hasil Liputan Media masa mengenai kegaiatan program DETAK
http://kalbefarma.blogspot.com/2006/01/detak-early-cancer-detection-program.html?m=1
:
Selain Kampanye korporat eksternl, Cakrawara juga mengelola kampanye internal perusahaan.
Salah satu contohnya adalah kampanye Budaya Perusahaan (Corporate Culture) PY Merck Tbk, di lingkungan perusahaan berupaya event-event internal dan desain grafis berupa majalah, buklet dan poster budaya perusahaan
Klik pada gambar untuk memperbesar